Minggu, 03 Desember 2017

Aplikasi Terbaik untuk Menonton Film di Android / iOS

Aplikasi Terbaik untuk Menonton Film di Android / iOS. Film adalah bagian hidup kita sekarang dan bagi banyak dari kita, kita tidak menganggap kesenangan dalam kehidupan saat berhubungan dengan film. Oleh karena itu untuk memastikan Anda tidak pernah melewatkan film bagus kita di sini dengan daftar aplikasi yang membuat ini membawa kenyataan dalam kehidupan modern iOS dan android.
Aplikasi Terbaik untuk Menonton Film di Android / iOS

Pada artikel ini Anda akan menemukan beberapa aplikasi yang memiliki kemampuan yang sama untuk melakukan streaming film secara online seperti aplikasi MoviesBox . Berikut adalah beberapa aplikasi streaming TV yang paling banyak ditayangkan yang sedang dibahas untuk pengguna android dan iOS juga.

Daftar Aplikasi Untuk Menonton Film di Android / iOS 


Movie Box:
Aplikasi ini adalah aplikasi berperingkat tinggi lainnya dan mirip dengan aplikasi ShowBox. Aplikasi moviebox terutama dibuat untuk perangkat iOS seperti Perangkat iPhone, iPad & iPod Touch Pengguna tidak perlu memberikan rincian login seperti username dan password untuk menonton film dan acara TV melalui aplikasi. Dan juga pengguna tidak perlu terdaftar atau mendaftar. Tetap terhubung dengan situs kami tentang Moviebox untuk artikel terkait.

ShowBox: 
ShowBox adalah aplikasi terdepan untuk streaming TV Langsung dan menonton film secara online. Aplikasi ini menyimpan jumlah maksimum catatan pendaftaran pengguna yang mengungkapkan popularitasnya. Namun, ada beberapa masalah dengan aplikasi namun tidak masalah karena aplikasi bekerja dengan sempurna dengan sedikit usaha. Aplikasi ini sarat dengan fitur.

Aplikasi Hulu: 
Aplikasi Hulu bukanlah aplikasi yang populer namun sedikit berbeda dari apl fitur serupa untuk dijadikan tempat tersendiri. Aplikasi ini memiliki keuntungan besar dari dukungan chromecast untuk mentransmisikan film ke TV. Aplikasi ini memiliki banyak acara TV dan film siap bagi pengguna untuk mendownload dan menonton hanya dengan sekali klik. Manfaat lain yang diberikan aplikasi kepada pengguna, jika ada video yang tidak dapat ditemukan pengguna di aplikasi, pengguna dapat beralih ke desktop karena video tersebut adalah streaming berbasis web.

Crackle:  
Aplikasi gratis untuk pengguna android dan pengguna iOS juga. Aplikasi ini memiliki 25 juta pengguna di seluruh web. Aplikasi ini adalah salah satu alternatif yang paling menjanjikan dari aplikasi ShowBox. Aplikasi ini memiliki banyak keuntungan bagi pengguna seperti pengguna tidak perlu mendaftar setelah mendownload dan menginstal aplikasi di mobile. Pengguna dapat menyimpan daftar putar film dan acara TV yang dipilih nanti saat pengguna menemukannya untuk menontonnya. Terlepas dari ini, kenali lebih banyak fitur aplikasi dengan mendownloadnya di perangkat android atau iOS Anda.

Hubi: 
Aplikasi ini menjanjikan solusi terbaik untuk streaming android dan mendownload film dan acara favorit pengguna. Aplikasi ini tidak memiliki data dengannya karena aplikasi dibuat untuk mendownload video dari tautan eksternal. Pengguna aplikasi Hubi dapat berbagi tautan video dengan teman dan orang lain. Pengguna menonton video apapun melalui Hubi memiliki pilihan untuk memilih pemutar video pilihannya seperti VPlayer, MX player dan lain-lain.

Jadi ini adalah beberapa aplikasi yang dapat Anda unduh dan pastikan Anda tidak pernah melewatkan film favorit dan acara tv. Jangan ragu untuk memberikan saran Anda dan jika Anda memiliki aplikasi sejenis lainnya, Anda dapat berbagi dengan kami di komentar di bawah ini. Juga merasa bebas untuk berbagi aplikasi ini dengan teman Anda juga.

Sumber : https://id.wikipedia.org/wiki/Aplikasi